Mempersembahkan tempat wisata dan edukasi

Kamis, 17 Agustus 2017

Wisata Lawang Sewu || SEMARANG

  Semarang_ memang kota yang penuh dengan cerita dan legenda sejuta cerita terkumpul di kota semarang yang berlokasi di Jawa Tengah indonesia, saksi bisu yang saat ini masih tercurah dan terpampang megah di kota semarang ialah situs sejarah Lawang Sewu.
  Dimana lawang sewu adalah bangunan peninggalan belanda yang berdiri kokoh hingga saat ini akan tetapi bangunan tersebut tidak serta merta berdiri di kota ini namun banyak sekali sejarah tentang bangunan tersebut.
Image result for lawang sewu
foto lawang sewu

   Lawang sewu saat ini pun menjadi tempat wisata sejarah di kota semarang yang terpampang di daerah tugu muda turis mancaranegara, bahkan domestik pun sering menyinggahi tempat yang satu ini.
  Karna keindahan bangunan yang terpampang walaupun seiring berjalannya waktu sering mendapatkan berbagai bentuk perawatan, namun akan tetapi tag merubah ornamen-ornamen yang sudah ada saat ini.

  Wisata yang satu ini sanggat di gemari oleh kaum adam bahkan kau hawa pun ikut merta dari pagi hingga malam pun temppat ini ramai di kunjungi oleh pencita destinasi wisata

.Image result for lawang sewu
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.