Mempersembahkan tempat wisata dan edukasi

Sabtu, 19 Agustus 2017

Simpang Lima || Semarang

      Pada saat musim liburan kala ini Simpang Lima menjadi tempat wisata yang ramai di kunjungi oleh pengunjung hingga tengah malam khususnya para pemuda yang sedang menghabiskan malam tak jarang juga banyak pemuda yang sekedar nongrong bersama teman dan saudara. Tempat parkir yang ada pun penuh, dan lapangan juga dipadati pengunjung termasuk anak-anak. Mulai yang hanya duduk-duduk di rerumputan sambil menikmati pemandangan jantung kota atau menyewa kendaraan hias berkeliling lapangan, untuk mengisi akhir pekan ataupun kesenjangan malam hari simpang lima semarang menjadi tempat paforit bagi keluarga.

Serunya Wisata Malam di Kawasan Simpang Lima Semarang


   Bukan hanya sekedau itu saja tetapi Simpanglima juga sering menjadi tempat berlangsungnya pertunjukan atau panggung musik maupun seni budaya, dan tempat rekreasi, bahkan juga sebagai pasar tiban atau dadakan pada waktu-waktu tertentu. Berbagai jenis makanan banyak tersedia di tempat ini baik makanan berat maupun makanan ringan pun banyak dijual dengan gaya lesehan dan mengambil tempat sekitar trotoar dan sekeliling alun-alun dan menjadikan tempat ini semakin seru untuk di kunjungi terutama kuliner malamnya.





Image result for simpang lima semarang panggung

Keramaian Simpanglima semarang ini bisa teman-teman temui pada hari sabtu sore atau malam minggu, serta hari minggu pagi dimana banyak orang yang menghabiskan waktu untuk week end bersama keluarga , teman dan saudara maupun sang pacar tercinta. Sementara itu banyak penjual souvenir, alat sekolah sampai alat rumah tangga, sandal, baju sampai hiasan rambut, juga dijual area alun-alun cukup lengkap bukan.

Image result for simpang lima semarang panggung

Simpanglima semarang -  juga di gunakan sebagai tempat pentas kembang api di setiap malam pergantian tahun dan acaranya pun cukup meriah sehingga banyak pengunjung yang berdatangan untuk melihan pentas kembang api yang sedang di selenggarakan di malam pergantian tahun.

Image result for simpang lima semarang panggung


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.