Mempersembahkan tempat wisata dan edukasi

Kamis, 17 Agustus 2017

Majid AgunG ||SEMARANG

kali ini kita akan mejelajah KotA Semarang,dimana , Semarang adalah ibukota dari Provinsi Jawa Tengah yang juga merupakan kota terbesar ke 5 di Indonesia loh kawan. Walaupun tidak begitu terkenal seperti kota wisata lainnya, Namun Semarang juga memiliki banyak tempat wisata yang menarik dan wajib untuk di kunjungi. Apa saja sih tempat wisata di Semarang yang menarik dan wajib Anda kunjungi ? kami akan mengulas habis dan kali ini ingin membahas wisata yang ada disemarang, sekaligus menyajikan berbagam objek yang menawan. Berikut ini adalah  tempat wisata di Semarang yang paling kami rekomendasikan. Jika anda berkunjung ke Semarang, pastikan anda mampir di sana.  Oke mari kita mulai tour perjalanan kita di semarang ke beberapa tempat wisata yang cukup menarik untuk Anda kunjungi.

Masjid Agung Jawa Tengah

Masjid Agung Jawa Tengah (MAJT) yang terletak di Jalan Gajah Raya Semarang, Jawa Tengah Masjid Agung Jawa Tengah ini, dibangun pada hari Jumat, 6 September 2002 yang dilakukan dengan pemasangan tiang pancang di setiap pondasi yang dilakukan oleh Menteri Agama Ri, Prof. Dr. H. Said Agil Husen al-Munawar, KH. MA Sahal Mahfudz dan Gubernur Jawa Tengah, H. Mardiyanto, akhirnya Masjid Agung Jawa Tengah Ini diresmikan oleh Presiden Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono pada tanggal 14 November 2006. 
Masjid Agung Jawa Tengah (MAJT) - wisata semarang
sangat megah kan kawan ayo kita kunjungi tempat wisata ini di jamin kalian semua tidak akan kecewa dengan tempatmya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.